Rabu, 25 April 2012

Hati-Hati! Simbol Dajjal dan Setan di Sekitar Kita!

setelah dibaca, jangan lupa bagikan ya..
Bismillahirrahmanirrahim.


Assalamu'alaykum Wr. Wb.
Segala puji bagi Allah yang telah Memberi nikmat yang tidak terhitung kepada kita selaku hamba-Nya, Dia yang Menggenggam kangit dan bumi ini dengan segala kebesaran-Nya. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad S.A.W.


Sahabat, dajjal adalah makhluk Allah yang diciptakan untuk membuat fitnah besar di hari kiamat nanti, tahukah jika dajjal dan setan mempunyai simbol? Memang simbol ini sudah merajalela di berbagai tempat, bahkan di sekitar kita. Jika kita telah mengetahui tentang simbol-simbol dajjal dan setan ini, tentu kita akan enjadi peka dan berhati-hati terhadap lingkungan kita, khususnya yang terdapat simbol yang mencurigakan.

Berikut ini adalah simbol-simbol dajjal dan setan yang seringkali kita lihat di sekitar kita. Jangan kemana-mana dulu ya.

Royal Coat of Arms
Simbol ini adalah simbol kerajaan Britania Raya (Great Britain). Makna dari simbol ini yaitu :

Tanduk Unicorn dan mahkota yang dipakai di singa paling atas
Ini melambangkan dajjal.
Raja Singa yang berada di puncak
Ini melambangkan setan.
Rantai Unicorn
Ini melambangkan rantai setan.
Tulisan Ichi Dien
Artinya "saya melayani".
Gambar naga merah dibawah Unicorn
Ini melambangkan setan.
Dan masih banyak lagi makna tersirat dari simbol ini yang belum penulis tahu. Berikut penggunaan simbol ini dalam keseharian kita.


Mata Satu

Dajjal sering diidentikkan dengan makhluk yang mempunyai satu mata. Mata kanannya buta, sedangkan mata kirinya menonjol keluar.

Berikut ini lambang mata satu yang sering kita jumpai di sekitar kita.



Piramida Terpancung dan Pola Papan Catur

Piramida terpancung adalah simbol dari Illuminati, organisasi bawah tanah yang menyembah setan, organisasi ini berada dibawah kendali Yahudi dan antek-anteknya. Mereka juga melakukan ritual bid'ah lainnya. Sampai hari ini Illuminati masih ada, tetapi tidak ada buktinya karena organisasi ini berjalan secara rahasia, dan anggotanya pun sulit untuk diketahui, sama seperti organisasi Freemason. Tetapi organisasi ini bisa diketahui melaui simbol-simbol sebagai ciri khas mereka. Biasanya mereka menggunakan simbol segitiga, piramida, dan pola papan catur. Berikut adalah simbol yang sering kita temui.

Mata Horus/Ra
Horus adalah orang yang ketika pada zaman dulu dianggap sebagai dewanya orang Mesir kuno. Horus juga dianggap sebagai dewa matahari. Simbol mata horus ini juga seringkali dibarengi dengan matahari di belakangnya (mata satu dengan background matahari).





Simbol Freemason

Freemason atau "tukang batu", adalah organisasi yang mirip dengan Illuminati, tetapi organisasi ini menunjukkan ritualnya dalam bentuk arsitektur tertentu dengan simbol mereka. Ciri khas dari simbol Freemason ini adalah segitiga. Berikut adalah contoh simbol ini dalam keseharian kita.

Pentagram
Pentagram "bintang terbalik" adalah simbol dari baphomet. Baphomet adalah sesuatu yang dianggap sebagai dewa yang disembah tentara salib ketika abad pertengahan, dan penyembahan ini masih ada sampai sekarang, tidak ada bukti otentik yang akurat. Simbol ini biasa digunakan untuk praktek penyembahan terhadap setan, yang sekarang disebut sebagai setanisme.
Heksagram
Heksagram diartikan sebagai pikiran palsu kebijaksanaan Tuhan. Simbol ini biasa digunakan untuk praktek okultisme (kepercayaan terhadap ilmu supranatural dan sihir) bagi kelompok-kelompok rahasia. Orang-orang Yahudi menyebutnya sebagai "Bintang Daud".
Scarab
Scarab (kumbang kotoran) adalah simbol dari matahari terbit, dewa matahari Mesir Chepri (atau Khepera), dan perlindungan dari kejahatan. Untuk Mesir kuno, kumbang kotoran yang digulung seperti bola berguling Chepri matahari di langit. "Suci" simbol menghiasi segel populer, jimat dan mantra sihir (dipakai sebagai perlindungan terhadap roh-roh jahat atau untuk mengatasi barreness) pertama di Mesir, kemudian di Phoenicia, Yunani dan tanah Mediterania lainnya. Alkemis abad pertengahan yang digunakan dalam diagram pola magis mereka.
Skull and Bones
Skull and Bones melambangkan persaudaraan dari dunia hitam atau black magic.
Ankh
Sahabat pasti mengira simbol ini adalah simbol salib yang sering digunakan orang-orang Nasrani, padahal bukanlah demikian. Ankh adalah simbol yang mencirikan kehidupan kekalmistiskelahiran kembalidan kekuatan yang memberi hidup matahari. Digunakan pada zaman mesir kuno.
Salib Terbalik
Salib terbalik merupakan simbol dari penyelewengan dan dan sesuatu yang membawa kuasa negatif, karena simbol yang terbalik selalu ditemukan dalam dunia ilmu hitam dan setanisme.

Simbol-simbol Tangan Setan
Sahabat, sering kita temui bahwa simbol-simbol tangan ini sering kita gunakan untuk bergaya saat berfoto. Simbol ini juga sering ditunjukkan oleh band-band tanah air (khususnya metal dan underground). Entah mereka tidak tahu atau tidak sadar, mereka menganggap bahwa simbol ini adalah simbol aliran band, umumnya adalah musik jenisrock, padahal sama sekali bukan itu, sungguh disayangkan.

Angka 666
666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tsb telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1). Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = "dicit lux" - suara cahaya. Maklum setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.

Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bhs Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bhs Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6. Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.

Angka ini juga dibentuk sedemikian rupa agar tidak terlihat seperti angka 666 dengan kreasi tertentu.

Angka 13 dan 33
Angka 13 merupakan angka yang dianggap keramat oleh penganut Kabbalah (ajaran mistis yang dilakukan penyihir pada zaman Fir'aun). Sedangkan angka 33 adalah tingkatan tertinggi dalam perkumpulan rahasia Freemason. Angka ini juga dibungkus dengan kreasi unik agar tidak terlihat.
Coba sahabat putar logo McDonalds ini 90 derajat ke arah kanan, seperti angka 13 bukan?
Coba sahabat perhatikan logo ini dengan cermat, apakah terdapat angka 33?

Sahabatku, kita sedang hidup di era penguasa yang memaksakan kehendaknya, dimana penguasa ini akan mendoktrin masyarakatnya untuk mengikuti sistem yang mereka buat, dan pemimpin dunia sekarang adalah orang-orang Yahudi, dimana-mana banyak sekali peyimpangan-penyimpangan yang dilakukan. Mereka mendoktrin masyarakat dengan berbagai macam cara. Masa kepemimpinan penguasa yang memaksakan kehendak ini telah disebutkan dalam hadits Rasulullah S.A.W 14 abad yang lalu.

“Muncul babak Kenabian di tengah kalian selama masa yang Allah kehendaki, kemudian Allah mencabutnya ketika Allah menghendakinya. Kemudian muncul babak Kekhalifahan mengikuti manhaj (cara/metode/sistem) Kenabian selama masa yang Allah kehendaki, kemudian Allah mencabutnya ketika Allah menghendakinya. Kemudian muncul babak Raja-raja yang menggigit selama masa yang Allah kehendaki, kemudian Allah mencabutnya ketika Allah menghendakinya. Kemudian muncul babak Penguasa-penguasa yang memaksakan kehendak  selama masa yang Allah kehendaki, kemudian Allah mencabutnya ketika Allah menghendakinya. Kemudian muncul babak Kekhalifahan mengikuti manhaj (cara/metode/sistem) Kenabian. Kemudian Nabi shollallahu ’alaih wa sallam diam.” (HR Ahmad).

Begitu banyaknya simbol-simbol dajjal dan setan yang tidak kita sadari, simbol ini tidak semuanya jelas seperti apa yang kita lihat di atastetapi pengikut dajjal dan setan ini membungkusnya dengan karya seni yang bagus, bahkan lucu, sehingga orang-orang sama sekali tidak menyadarinya. Seperti contoh gambar dibawah ini.


Masih banyak lagi simbol-simbol dajjal dan setan lucu lainnya yang mereka buat sehingga kita tertarik terhadap simbol itu. Mari kita saling mengingatkan akan pentingnya simbol ini. Kita harus peka terhadap simbol ini yang seringkali berada di sekitar kita.

Semoga bermanfaat.

Wallahu A'lam.

Referensi :

http://hikmatun.wordpress.com/2008/05/10/kenali-pasukan-dajjal-dan-simbol-simbol-mereka/

http://www.cephasministry.com/wwindsor666.jpg

http://www.kadnet.info/web/index.php?option=com_content&view=article&id=1591:apakah-gerakan-rahasia-illuminati&catid=37:wawasan-perspective&Itemid=66

http://debritto.super-forum.net/t114-illuminati-adalah-dajjal

http://www.akhirzaman.info/counter-culture/simbol/477-simbol-dan-artinya-bagian-pertama.html

http://id.wikipedia.org/wiki/Okultisme

Video Dokumenter The Arrivals

http://rayhanmogerz.blogspot.com/2011/04/konspirasi-rahasia-di-balik-musik.html

http://beautifulnara.com/illuminati-dan-freemason-dalam-video-klip-lady-gaga/

http://aajengff.tumblr.com/

http://www.akhirzaman.info/counter-culture/simbol/1951-misteri-angka-setan-q666q.html

http://www.forumkami.net/cafe/26563-rahasia-angka-13-angka-setan.html

http://www.eramuslim.com/suara-langit/penetrasi-ideologi/sunnatullah-dalam-hal-giliran-kepemimpinan.htm

2 komentar:

  1. terima kasih atas postingan nya sangat bermanfaat sekali...dan menambah pengetahuan tentang kebenaran datangnya dajjal...Iman yang kuat dan ibadah yang taatlah yang akan menjadi benteng kita selam hidup didunia. Jazzakumullah khoir

    BalasHapus
  2. info yang bermanfaat, insyaAllah. Salah satu cara agar trlindung dr fitnah dajjal berdasarkan hadits yg shahih adalah menghafal10 ayat awal surat al-kahfi

    BalasHapus