Sabtu, 29 September 2012

Home alonneee

Sorry baru ngeposting hhe laptop di pake buat skripshit kaka kaka gua :)) Oh iy udh pen lebaran haji?? Dan ORTU GUA 22 nya pergi tahun ini tanggal 30 september 2012 Yaallah ada rasa senang dan sedih,,, 
senangnya mamake dan bapake bisa pergi haji. Nah ini dia yg bikin cedih Ibu gua g bisa liat kaka gua wisuda huaaaaa:(( gimane yak rasanya sedihbat pasti!! Abang gua 2 di malang ngabdi ilmu dan kakak gua 2 di 1. di pesantren 2. lg sibuk sidang!! 1 abang gua lg udh pen kelar si tapiii gua dirumah sendiri LOLOLOL kalo ada yg mau kerumah gua aje hhehhehhe!! Huuuuu akhirnya ortu gua bisa menjalankan rukun islam yang ke-5 ! makasih banget yaallah semoga ortu saya di tanah suci selamat,,bisa pulang dengan selamat!! dan bawa COKLAT ARAB YG BANYAK mueheheheheh !! 

nama gua dipanjatkan di depan ka'bah huaaaaaaaaaaaaa makasih yaalllah !~ mudah2an saya bisa menaikan haji ortu yg kedua kalinya dengan jeripayah saya AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

0 komentar:

Posting Komentar