Rabu, 21 Desember 2011

Classmeeting Orsave75 Part 2

 Hey Guys. Saya akan membahas tentang classmeeting di Sekolah saya. langsung ajh ke TKP gan



Sungguh Menyenangkan Classmeeting Pertama kali DI SMP ini Saya akhirnya Menang tas lawan 73 pertandingan sungguh menegangkan. seperti Pertandingan Kemarin Hasil Ini Sama Sekali Seperti Hasil pertandingan kemaren dengan skor 0-0. Dan DI Lanjutkan Dengan Adu Penalti, Dan Kiper Saya Tangkas sekali menangkap bola dan terjadilah kemenangan buat 75 sungguh SENANG.

Kali Ini Dengan Pembicaraan Voli. Ini Lebih Asik Dari Futsa, Karna Mainnya tidak terlalu serius dan enjoy. Kelas 75 Putri berhasil memenangkan Pertandingan dengan melawan kelas lain. Dan team putra Menang Juga. DI Balik Kemenangan itu terdapat hal hal lucu, Yaitu Saya dapat mengejek Musuh Saya, Bermain Tidak Pake Konsentrasi, Dan Yg paling lucu team saya menang sungguh LUCU 75. Inilah 75 diam diam menghanyutkan.. GOO!! 75 GO!!! 75 GOOO!!! 75

0 komentar:

Posting Komentar