Selasa, 20 Desember 2011

Classmeeting Orsave75

Halo, Tadi pagi saya classmeeting dengan bermacam pertandingan. Ada Futsal, Voli, Badminton, dan catur dll.Saya akan mengikuti classmeeting yaitu pertandingan FUTSAL (Olahraga Favorit Saya). Ada Regu Putra dan Regu putri. Pertandingan tadi pagi sungguh menegangkan saat kelas 75 di tunjuk untuk Menantang kelas 71.
Sungguh menegangkan. Saya bermain dengan santai, dan Sampai pertandingan selesai kelas saya dan kelas musuh blom mencetak GOL sama sekali. dan wasit memutuskan untuk Penalti. Tak kuduga kelas saya dapat memenangkan Penalti ini dan FUTSAL cowo masuk ke semi final

Futsal putri 75 melawan kelas 73 futsal putri. dengan dingin para pemain futsal putri 75 bermain. pada saat di kotak penalti, teman saya ditunjuk oleh wasit pelanggran dengan alasan HAND. Kiper putri 75 dengan panik akan menahan bola dari tendangan Penalti tersebut. dan saat futsal putri 73 menendang Terjadilah GOLLL!!!!!!
itu lah yang membuat saya kecewe. sampai menit terakhir kedudukan futsal putri 75 dan 73 yaitu 0-1. Tidak usah kecewa anak putri 75 masih ada kesempatan selanjutnya. Dan yang penting tak ada keribuatan yang terjadi kemarin. itulah 75 yang mencintai persahabatan tidask mengejek Orang lain. Merdeka 75 masih ada kesempatan di depan!!

1 komentar: